Kabar gembira untuk anda pengguna Draftsight, beberapa waktu lalu versi Draftsight 2020 sudah dirilis pada hari Senin, 23 Maret 2020, Secara keseluruhan pada versi terbaru ini adalah versi terbaik sejauh ini!

DraftSight adalah solusi CAD 2D dan 3D yang kaya dengan fitur untuk membuat, mengedit, melihat, dan menandai segala jenis file DWG dengan sangat mudah dengan kecepatan, dan efisiensi yang lebih besar. Dapatkan fungsionalitas yang Anda butuhkan dan ROI yang layak untuk Anda dapatkan dengan nilai terbaik di pasaran, dengan penawaran fleksibel untuk perancangan 2D esensial, 2D CAD yang canggih atau desain 2D dan 3D all-in-one dengan kemampuan 3D penuh untuk pemodelan, pembuatan prototipe, manufacturing, pemotongan laser dan banyak lagi. Pada rilis terbaru ini banyak fitur terbaru yang inovatif seperti :

Otomasi yang lebih produktif.

DraftSight 2020 sekarang dapat secara otomatis menambah dan mengatur dimensi untuk gambar Anda, yang pastinya dapat menghemat waktu per dokumen dan membantu menyempurnakan presentasinya.

Migrasi data AutoCAD menjadi lebih komprehensif.

Sejumlah besar para desainer 2D telah membuat Blok Dinamis AutoCAD dalam file lawas. Sekarang, DraftSight 2020 dapat memigrasi Blok Dinamis dan mempertahankan konfigurasi yang cerdas, para pengguna AutoCAD sekarang dapat beralih ke DraftSight dengan keyakinan besar dalam mendukung data data terdahulu.

Alur kerja yang lebih ramping.

Seiring dengan alat penyusunan 2D yang elegan di DraftSight, Dassault Systemes menyediakan portofolio produk yang kaya untuk Anda manfaatkan dalam alur kerja yang lengkap. sekarang dengan Pusat Konten 3D yang terintegrasi di dalam DraftSight 2019, dan 2020, Anda dapat dengan mudah drag dan drop konten 2D dari Pusat Konten 3D untuk menggunakan kembali pekerjaan yang ada, meningkatkan konsistensi, dan menghemat waktu.

Catatan : Pada versi terbaru DraftSight 2020 akan menjadi rilis terakhir yang akan berhenti mendukung versi OS pada Windows 7 (32 dan 64 bit), Window 8.1 (32 dan 64 bit) dan Mac 10.12 (Sierra).

One response

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *