draftsight indonesia

Yang anda perlu ketahui dari DraftSight 2019, Pengemasan dan lisensi DraftSight telah berubah untuk rilis 2019. kenyataannya saat ini bahwa DraftSight Standard tidak lagi tersedia untuk versi gratisnya, anda akan dikenakan biaya per tahunnya yang dapat Anda beli langsung dari Reseller draftsight terpercaya yang ada di kota anda.

DraftSight 2019 untuk Windows® sekarang ditawarkan hanya dalam versi berbayar saja.
Setelah mendownload dan menginstal DraftSight 2019 versi trial 30 hari gratis atau versi yang berbayar, Anda tidak akan lagi dapat mendownload ulang atau mengakses versi gratis DraftSight versi sebelumnya

Apa yang membuat DraftSight 2019 berbeda dari versi sebelumnya?

DraftSight adalah awal dari bab selanjutnya dalam perjalanan untuk mengembangkan solusi desain inovatif bagi para penggunanya. DraftSight 2019 memberi Anda kebebasan untuk berbuat lebih banyak dengan pengalaman perancangan 2D dan desain 3D yang memungkinkan Anda membuat, mengedit, melihat, dan menandai segala jenis desain file DWG 2D dan 3D. Antarmuka pengguna yang familiar mungkin bisa dibilang seperti AutoCAD yang akan memudahkan transisi cepat dari aplikasi CAD Anda saat ini.

Apakah ada versi trial DraftSight 2019 ?

Jawabannya Ada. Uji coba 30 hari dari DraftSight 2019 tersedia saat pemasangan. hubungi kami untuk mendownload DraftSight 2019, pilih “Free Trial” pada form yang tersedia.

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *