draftsight enterprise

DraftSight Enterprise sengaja dibuat dan dirancang untuk organisasi besar dengan banyak pengguna atau banyak situs. DraftSight Enterprise adalah solusi perancangan 2D dan desain 3D yang komprehensif untuk memenuhi setiap rancangan, pemodelan, pembuatan prototipe, manufaktur, pemotongan laser, dan persyaratan untuk pencetakan 3D. Termasuk dukungan teknis penuh, penyebaran dan lisensi jaringan untuk memungkinkan penggunaan secara bersamaan.

Pada DraftSight® 2019 Enterprise memungkinkan Anda untuk menggunakan Manajer Lisensi Jaringan SOLIDWORKS yang ada untuk mengelola lisensi DraftSight® 2019 Anda. Anda hanya perlu membeli minimal 2 lisensi DraftSight® 2019 Enterprise atau Draftsight Enterprise PLUS dan memperlakukannya seperti lisensi jaringan SOLIDWORKS lainnya.

Jika Anda tidak memiliki SNL, jangan khawatir. Anda dapat memanfaatkan Manajer Lisensi Dassault Systemes (DSLS) dengan membeli minimal lisensi DraftSight® 2019 Enterprise atau Enterprise PLUS dan Anda dapat meminta DSLS untuk mengelola lisensi DraftSight® 2019 Enterprise Anda.

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *