draftsight enterprise plus

DraftSight enterprise plus memberi Anda kebebasan untuk melakukan yang terbaik, tidak peduli siapa Anda atau apa yang ingin Anda capai.

DraftSight Enterprise Plus 2019 dari Dassault Systemes adalah solusi CAD 2D dan 3D yang kaya fitur untuk arsitek, insinyur, dan penyedia layanan konstruksi, serta pengguna CAD profesional, desainer, pendidik, dan penghobi, dan termasuk kemampuan dan fungsi Anda yang paling ditanyakan.

DraftSight memungkinkan Anda membuat, mengedit, melihat, dan menandai semua jenis file DWG 2D dan 3D dengan kemudahan, kecepatan, dan efisiensi yang lebih besar. Antarmuka pengguna yang sudah dikenalnya memudahkan transisi cepat dari aplikasi CAD Anda yang ada saat ini.

Kebebasan desain yang nyata memungkinkan Anda bekerja dengan cara yang Anda inginkan. Ini adalah kemampuan untuk dengan mudah beralih dari penyusunan 2D ke pemodelan 3D dan kembali lagi untuk mengoptimalkan dan memaksimalkan desain. Dan kemampuan untuk berintegrasi dengan mulus dengan Sistem Dassault dan solusi SOLIDWORKS lainnya, termasuk SOLIDWORKS PDM untuk dengan mudah mengelola desain file DWG Anda dari inspirasi pertama hingga hasil akhir.

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *