Hai Sobat Draftsight diamanapun anda berada. Semoga kesehatan selalu menyertai aktifitas Bapak/Ibu menjelang akhir pekan ini

Apa perbedaan antara DraftSight dan 3DEXPERIENCE DraftSight?

3DEXPERIENCE® DraftSight® adalah  2D dan 3D profesional berbasis DWG dari Dassault Systemes. Pengguna dapat dengan mudah bermigrasi dari AutoCAD® ke DraftSight dengan User Interface dan workflow yang sudah dikenal. Tapi apa perbedaan antara DraftSight dan 3DEXPERIENCE DraftSight?

3DEXPERIENCE DraftSight menyediakan alat produktivitas dan API yang menghemat waktu, berdasarkan aplikasi desktop DraftSight populer yang dinikmati oleh jutaan pengguna. Platform ini menjawab kebutuhan populer akan kolaborasi dan manajemen, terutama untuk proyek berskala besar.

Desktop 2D CAD Dikelola di cloud

3DEXPERIENCE DraftSight khusus dalam menangani drawing format DWG. Ini bukan 2D Drawing Tools asosiatif untuk pemodelan 3D seperti 3D Creator atau 3D Sculptor. Ini membutuhkan instalasi desktop lokal dari platform 3DEXPERIENCE, ini bukan aplikasi menggambar berbasis browser. Pada dasarnya 3DEXPERIENCE DraftSight memungkinkan Anda untuk mengelola dan berbagi file DWG dengan tim Anda di cloud. Tetapi aplikasi berjalan di mesin desktop Anda dengan workflow yang unik:

  • Terintegrasi langsung ke DraftSight, Add-in Desktop 3DEXPERIENCE memungkinkan Anda untuk mengakses semua informasi Anda dari Platform 3DEXPERIENCE langsung dari dalam DraftSight.
  • Workflow  ini memungkinkan Anda menggabungkan kekuatan DraftSight untuk membuat dan mengedit drawing engineering Anda dengan cepat, dengan fitur kolaboratif pada 3DEXPERIENCE Platform.

yang lebih baru, sehingga tidak dapat diinstal di komputer dengan DraftSight 2020 atau rilis lainnya.

Seperti apa Workflow dengan 3DEXPERIENCE DraftSight?

Workflow nya terasa sangat mirip dengan produk DraftSight desktop yang sudah dikenal. Selain itu, ini menyediakan kolaborasi cloud dan kemampuan manajemen untuk menjawab berbagai tantangan bisnis umum.

  1. Anda dapat melihat, mengedit, dan mencetak gambar.
  2. mencari, membuka, dan menyimpan gambar di platform melalui panel tugas 3DEXPERIENCE terintegrasi.
  3. Kelola gambar dengan alat manajemen data yang nyaman seperti Reserve / Unreserve,assign maturity State , atau membuat Revisi Baru.
  4. Berkolaborasi dengan orang lain di platform. Misalnya, berbagi data dengan kontrol mudah atas akses digital.

Meyimpan di Cloud

  • Sehubungan dengan peran Collaborative Business Innovator, Anda dapat mengamankan data dan manajemen siklus hidup produk di platform berbasis cloud
  • Simpan semua gambar Anda di lokasi terpusat yang aman dan kelola dari perangkat apa pun tanpa instalasi apa pun.
  • Kelola siklus hidup file DWG dan DXF™, model simulasi, dan dokumentasi lintas disiplin ilmu dan aplikasi CAD.
  • Lacak masalah, perubahan, dan rute, dan kurangi pengeditan yang bertentangan dengan kontrol revisi.

Kolaborasi multi-disiplin di seluruh ekosistem bisnis Anda

Menggunakan platform 3DEXPERIENCE terhubung ke DraftSight untuk kolaborasi tim terpusat:

  • Temukan drawing yang relevan dengan cepat berdasarkan kata kunci, format file, atribut, dan tag.
  • Preview drawing. Zoom, geser, dan tandai gambar dengan gerakan multi-sentuh langsung di browser.
  • Buat dashboard untuk tampilan yang dipersonalisasi ke dalam informasi dari semua sumber dan atur peringatan untuk umpan data.
  • Bagikan konten tidak terstruktur dan terstruktur melalui Activity stream, obrolan, video, dan komentar yang diberi tag pengguna.

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *