Hai Sobat Drafter,

Pada saat pembuatan desain 2D atau proses drafting, terkadang tidak selalu mulus. Hal ini bisa disebabkan oleh ide yang datangnya telat, atau mungkin juga bisa karena permintaan yang berubah oleh atasan atau customer. Sehingga prose pembuatan desain 2D perlu mundur sejenak untuk modifikasi atau revisi.

Pada DraftSight, untuk kembali ke proses drafting yang sebelumnya, Anda bisa menggunakan Command Undo. Hal ini bisa Anda gunakan untuk melihat proses yang Anda lakukan beberapa menit sebelumnya. Dan command Undo pada DraftSight ini cukup menarik, karena Anda bisa memilih akan balik ke proses yang ke-berapa, yaitu dengan memasukkan nominal angka, Anda akan di arahkan pada beberapa proses sebelumnya yang sudah Anda lakukan tadi. Hal ini akan membuat proses modifikasi desain 2D Anda akan lebih cepat.

Apabila Anda ingin mencoba langsung menggunakan DraftSight 2023, Anda bisa download pada link berikut ini (Download DraftSight 2023)  .

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga terbaik DraftSight 2023, Anda bisa chat WA di nomor 0813 5000 4156 https://wa.me/message/BGM2OOKP3Z3KG1  atau email ke info.solidworks@arismadata.com

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *