Draftsight saat ini namanya sudah terkenal dan disebut-sebut sebagai software alternatif AutoCAD terbaik. tetapi, jika anda ingin mencari tau persamaan dan membandingkan kedua software ini satu sama lain. Anda bisa menemukannya pada artikel ini.

Draftsight sebagian besar gratis untuk digunakan dan dibekali oleh fitur-fitur yang lebih canggih. Ini akan memberi Anda kendali atas proyek desain Anda.

AutoCAD telah lama menjadi salah satu software terbaik untuk digunakan saat menyiapkan berbagai fungsi desain dengan bantuan komputer dengan cara yang benar, dan Draftsight adalah evolusi dan alternatif AutoCad terbaik karena memungkinkan pengguna untuk menangani banyak fungsi desain secara gratis dan juga berbayar.

Beberapa pertimbangan selain Lisensi yang permanen, Harga lebih terjangkau, UI 90% sama dengan AutoCAD dan juga Kompatibel dengan DWG AutoCAD, kenapa Draftsight bisa menjadi Alternatif terbaik untuk anda?

Seperti yang kita ketahui AutoCAD adalah program CAD yang sudah sangat terkenal, tetapi Draftsight memiliki banyak fitur-fitur yang membuatnya lebih menarik seperti:

  1. Pencetakan satu tombol dan makro yang sederhana lainnya bisa anda jalankan pada Draftsight.
  2. Sistem Cartesian membuat proses desain dan menggambar menjadi sangat mudah diikuti. saat menyusun file baru, draftsight bekerja dengan grafik yang membuat semua pengukuran menjadi lebih akurat.
  3. Draftsight mendukung lebih banyak format file dibandingkat dengan softwayre sejenisnya. mendukung file JPEG, GIF dan TIFF dan juga memuat dengan cepat dan efisien. Ini memiliki footprint yang lebih kecil daripada yang digunakan AutoCAD, sehingga menjaga sistem dari keharusan menghabiskan terlalu banyak waktu saat menunggu file dimuat.
  4. Perintah Verify Standards dapat diterapkan untuk memeriksa program Anda dan fitur entri versus standar yang Anda inginkan agar sesuai dengan proyek Anda. Ini termasuk sebagai standar industri dan ditambah apa pun yang mungkin telah Anda sesuaikan.
  5. Antarmuka yang mudah digunakan, perintah untuk menggambar yang lebih mudah, kemampuan untuk menyimpan versi yang berbeda dari ekstensi DWG untuk bertukar dengan versi yang berbeda dari AutoCAD.

Tentu saja, Draftsight memiliki beberapa fitur yang hanya dapat diakses jika Anda memiliki versi yang berbayar untuk digunakan. tetapi jangan kuatir, untuk versi gratisnya akan baik-baik saja jika Anda hanya memiliki beberapa kebutuhan dasar untuk dikerjakan.

Berikut ini Fitur-fitur canggih yang harus Anda bayar ekstra:

  1. Kemampuan untuk menjalankan aplikasi melalui kode LISP, C ++ dan VBA akan dikenakan biaya tambahan. Kode-kode ini dapat menangani proyek desain Anda melalui fitur pengkodean yang terdapat dalam Draftsight agar lebih mudah ditangani.
  2. Pratinjau lapisan dan PDF underlay untuk membuat program lebih mudah digunakan juga lebih mahal.
  3. Alat DrawCompare, yang memungkinkan pengguna untuk membandingkan objek yang berbeda selama proses menggambar, juga akan dikenakan biaya tambahan untuk mengakses.
  4. Lisensi jaringan mungkin juga tersedia jika perlu. Ini memungkinkan program untuk menyebar ke seluruh organisasi sesuai kebutuhan. Ini juga dapat dipasangkan dengan kontrol aksesibilitas untuk mencegah pihak yang tidak berwenang masuk ke ruang yang salah di sekitar situs.

Fitur-fitur canggih ini dirancang dengan mempertimbangkan penggunaan industri profesional. Ini adalah satu-satunya fitur yang memerlukan biaya tambahan sebesar $ 250 per lisensi

Untuk menggunakan ini dengan minimum lima kursi untuk memesan sistem. Ini adalah sistem populer yang terjangkau untuk banyak bisnis dan akan memberi lebih banyak akses pengguna di tempat kerja ke semua jenis kontrol yang berbeda.

Categories:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *