Taukah anda Salah satu alasan mengapa DraftSight® menjadi salah satu dari lima software CAD terbaik adalah ada dalam hal teknologi drawingnya. Autodesk AutoCAD hadir dengan semua fitur-fitur yang menarik dan adalah sebagai pemimpin industri. Begitu banyak orang yang membutuhkan software CAD saat ini mencari alternatif yang dapat melakukan pekerjaan, mendukung standar yang sudah ada, dan tentu yang tidak melebihi anggaran.

Sebagian besar orang yang menggunakan software untuk drafting tidak memiliki kebutuhan yang rumit. Mereka juga memiliki alasan yang sangat spesifik untuk menggunakan software drafting, dan alasan spesifik tersebut sangat bervariasi dari satu pengguna ke pengguna berikutnya. maka dari itu mengapa Dassault Systemès menawarkan lebih dari satu versi yaitu DraftSight Standar, Profesional dan Premium, enterprise, dan enterprise Plus semuanya menawarkan software CAD untuk drafting, rangkaian fitur menjadi lebih banyak dan kemungkinan penggunaan menjadi lebih bervariasi dan lebih rumit. Setiap versi meningkatkan dan memperluas fitur dan kemampuannya.

Berikut adalah daftar yang menawarkan beberapa tugas umum, mencocokkannya dengan versi minimum DraftSight yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Membuat gambar dasar untuk berbagi konsep awal:

DraftSight Standard atau versi yang lebih tinggi. Seringkali sebuah ide lebih baik disajikan berupa gambar daripada hanya berupa kata-kata. Anda tidak perlu menghabiskan ratusan atau ribuan dolar hanya Untuk mendapatkan software drafting basic.

Meninjau, mengedit, atau mengomentari karya orang lain:

DraftSight Standard dapat membuka dan mengedit semua gambar DWG. Ini menawarkan alat untuk bekerja dengan data berdasarkan layer. Pengguna dapat mengimpor, mengelola, dan menggunakan kembali blok, dan membuat / mengedit garis dimensi. Dan ada alat penghemat waktu yang biasanya tidak dianggap “standar” seperti PDF Underlay, memasukan Garis Tengah, dan Modifikasi Cepat (pindahkan, putar, salin, dan skala entitas dengan hanya satu perintah).

Membuat desain produk 2D atau membuat revisi secara signifikan pada desain yang sudah ada:

DraftSight Professional menawarkan seperangkat alat drafting, termasuk blok yang dapat digunakan kembali dan elemen lainnya (Perpustakaan Desain); kemampuan untuk membandingkan dua gambar (DrawCompare); pencetakan batch; dan penggunaan Antarmuka Pemrograman Aplikasi (API) DraftSight, untuk menyesuaikan dan mengotomatiskan proses DraftSight.

Bekerja dengan gambar yang dibuat di Bentley Systems MicroStation:

AutoCAD mungkin merupakan software cad terbaik untuk desain 3d, 2d, dan dokumentasi konstruksi, tetapi ada produk lain dengan pasar yang lebih besar. Bentley Systems adalah pemimpin dalam teknik sipil, utilitas jaringan, dan desain pembangkit listrik. Produk Bentley menggunakan format file yang disebut DGN, dan DraftSight Professional atau versi yang lebih tinggi untuk mengimpornya.

Mechanical deigns:

DraftSight Professional atau versi yang lebih tinggi berisi kotak peralatan simbol mekanis berbasis standar dan fitur anotasi mekanis.

Desain 3D:

DraftSight Premium atau Enterprise Plus. Kedua versi ini mencakup semua fitur penyusunan dari Professional, dan menambahkan pemodelan dan pengeditan 3D (wireframe atau padatan), meshing 3D, dan batasan 2D untuk gambar parametrik.

Work Group yang sangat kolaboratif:

Dassault Systemès menghadirkan DraftSight ke pasar karena untuk setiap software 3D CAD ada antara empat dan sepuluh kursi CAD 2D dalam organisasi yang mendukung misi yang sama. Dalam rangkaian produk DraftSight, Enterprise dan Enterprise Plus dikhususkan untuk kebutuhan grup kerja / Workgroup. Selain semua fitur Standar dan Profesional, terdapat integrasi yang signifikan dengan ekosistem SOLIDWORKS®. Produk yang didukung termasuk Dassault Systemès 3DEXPERIENCE Marketplace Make, SOLIDWORKS Simulation, dan SOLIDWORKS Visualize, serta garis dasar SOLIDWORKS 3D CAD.

Di luar penyusunan dan interoperabilitas, Enterprise dan Enterprise Plus menawarkan dukungan lisensi jaringan, dukungan teknis, dan deployment wizard . Perbedaan utama antara Enterprise dan Enterprise Plus adalah bahwa Kendala 2D dan perangkat Pemodelan 3D hanya ada di Enterprise Plus.

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *