Young Industries telah berkecimpung dalam bisnis Desain dan pembuatan peralatan untuk pemrosesan industri bahan curah kering sejak 1947, dan memegang beberapa paten atas pekerjaan mereka dalam menciptakan peralatan penyelesaian masalah bagi pelanggan di industri kimia, petrokimia, keramik, dan pelapis. Setiap proyek memerlukan beberapa peraturan dan seringkali peralatan dibangun agar sesuai dengan pabrik yang ada.

Selama 20 tahun terakhir untuk pemodelan desain 3D, Young Industries telah menggunakan produk SOLIDWORKS®, termasuk SOLIDWORKS Design Professional, SOLIDWORKS Simulation, dan SOLIDWORKS PDM Professional. Meskipun antusias menggunakan teknologi desain 3D, Young Industries juga memiliki tugas yang lebih cocok untuk alat CAD 2D. Selama bertahun-tahun perusahaan ini menggunakan MountainTop dengan server terminal UNIX yang menurut mereka sudah ketinggalan zaman, tetapi perangkat lunak ini tidak lagi dalam produksi komersial.

Young Industries memilih mengandalkan DraftSight® untuk melakukan tugas-tugas terkait 2D selama pengembangan sistem penanganan material massal yang dirancang khusus, termasuk modifikasi gambar lama, pembuatan tata letak atau sketsa sederhana, dan pengembangan P & ID (diagram perpipaan dan diagram instrumentasi). Setelah mengevaluasi beberapa opsi, Young Industries memilih untuk menggunakan DraftSight Enterprise.

Menurut Direktur Teknologi Informasi J. Tyler Thompson, alasan Young Industries memutuskan untuk mencari solusi desain 2D yang baru untuk menggantikan MountainTop, yang berjalan pada server terminal UNIX®, setelah mengalami kegagalan perangkat keras dan perangkat lunak. “Kami kehabisan waktu dengan MountainTop dan memutuskan untuk beralih dan mencari solusi desain 2D lainnya,”. mereka memilih DraftSight Enterprise karena lebih mudah untuk mempertahankan dan mendukung fitur-fitur yang dibutuhkan perusahaan dengan harga yang lebih baik, dan yang paling kompatibel dengan lingkungan desain SOLIDWORKS perusahaan yang ada . “DraftSight memberikan fleksibilitas yang lebih besar dalam perizinan dan terintegrasi langsung dengan sistem manajemen data produk SOLIDWORKS PDM Professional kami,” kata Thompson.

Selain itu Karyawan YI mengatakan perpindahan perusahaan ini ke DraftSight juga telah meningkatkan manajemen gambar karena DraftSight sepenuhnya kompatibel dengan SOLIDWORKS PDM. “Kemampuan untuk menggunakan DraftSight untuk mengintegrasikan gambar kami ke dalam sistem PDM kami yang tidak dapat kami lakukan dengan software yang lain seperti MountainTop – adalah keuntungan penting,” kata Vandine.

Dengan DraftSight, kami dapat memanipulasi proyek-proyek masa lalu dan perpustakaan desain simbol P&ID kami untuk menghemat waktu dan upaya.

Categories:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *