Pernahkah Anda kesulitan memilih entitas yang benar ketika banyak item berada di atas satu sama lain atau berada dalam jarak yang sangat dekat? Fitur Cycling Selection pada DraftSight 2023 ini akan bisa membantu Anda.

Sekarang ketika Anda mengklik untuk memilih, Anda akan disajikan dengan jendela kecil yang berisi setiap jenis entitas di dalam Pickbox, bersama dengan warna dari masing-masing object.

Cycling Selection ditambahkan pada bagian status bar, terletak di antara QInput dan Dynamic CCS. Saat ikon di klik dan berwarna biru muda, fitur ini akan aktif. Anda juga dapat mengaktifkan dan menonaktifkannya dengan shortcut keyboard CTRL-W.

Dengan DraftSight 2023, Anda akan mendapatkan benefit yang cukup siginifikan yaitu berupa peningkatkan kegunaan dan merampingkan desain floor plan untuk preview secara cepat dan pengeditan floor langsung melalui HomeByMe add-in integration.

Apabila Anda ingin mencoba langsung menggunakan DraftSight 2023, Anda bisa download pada link berikut ini (Download DraftSight 2023) .

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga terbaik DraftSight 2023, Anda bisa chat WA di nomor 0813 5000 4156 https://wa.me/message/BGM2OOKP3Z3KG1 atau email ke info.solidworks@arismadata.com .

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *