Hai sobat Drafter,

Kalian bisa menghemat waktu dengan mengurangi perhitungan manual dan memasukkan data tabel melalui ekstraksi entitas yang dipilih dan block di dalam drawing, yaitu dengan Data Extraction Wizard pada DraftSight 2023. Dengan menggunakan DraftSight 2023 memungkinkan Anda untuk menggali jauh ke dalam file drawing yang Anda miliki untuk mengumpulkan informasi-informasi penting yang dibutuhkan.

Selain itu, dengan Data Extraction Wizard, Anda dapat dengan mudah membuat tabel furniture atau equipment dengan menentukan block yang akan dihitung. Tapi itu lebih dari sekedar block dan attribute. Mungkin ada data dalam gambar Anda yang dapat membantu Anda mengisi title block Anda, atau mungkin Anda ingin membuat tabel indeks custom drawing Anda sendiri.  

Fungsi lainnya dari Data Extraction Wizard yaitu Anda dapat dengan mudah berbagi data dengan menyimpan data yang diekstraksi ke format Microsoft® Excel atau CSV dan mempercepat pembuatan gambar di masa mendatang dengan menggunakan kembali tabel data.

Apabila Anda ingin mencoba langsung menggunakan DraftSight 2023, Anda bisa download pada link berikut ini (Download DraftSight 2023) .

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga terbaik DraftSight 2023, Anda bisa chat WA di nomor 0813 5000 4156 https://wa.me/message/BGM2OOKP3Z3KG1  atau email ke info.solidworks@arismadata.com  .

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *