DraftSight Enterprise adalah versi dari software DraftSight yang ditawarkan oleh Dassault Systèmes sebagai bagian dari solusi CAD (Computer-Aided Design) mereka. DraftSight Enterprise adalah edisi yang lebih lengkap dan canggih dari DraftSight yang menawarkan fitur tambahan dan dukungan untuk memenuhi kebutuhan pengguna bisnis dan profesional. DraftSight bisa Anda gunakan untuk pembuatan gambar 2D design, maupun 3D design. Dan untuk memudahkan dalam proses design tersebut, DraftSight memiliki 3 interface yang berbeda yang bisa Anda sesuaikan. 3 interface tersebut adalah sebagai berikut :

Classic Ribbon

User Interface Classic Ribbon mirip dengan tampilan Microsoft Office yang sudah sangat familiar untuk pengguna komputer. Dengan pilihan Interface tersebut akan memudahkan Anda dalam memilih dan menggunakan fitur-fitur DraftSight.

3D Modeling

Dengan pilihan User Interface ini, Anda bisa dengan mudah untuk membuat 3D model. Berbagai menu dan fitur untuk 3D modeling bisa Anda pilih dengan mudah dan cepat pada interface tersebut.

Drafting Ribbon

User Interface Drafting Ribbon ini sudah disesuaikan untuk Anda yang terutama berfokus pada tugas penyusunan 2D. Ini menghadirkan seperangkat alat dan perintah yang disederhanakan yang dioptimalkan untuk gambar dan detail 2D yang efisien.

Dengan 3 pilihan User Interface tersebut, DraftSight menjadi software 2D CAD yang bisa di aplikasikan untuk berbagai bidang industri.

Apabila Anda ingin mencoba langsung menggunakan DraftSight 2023, Anda bisa download pada link berikut ini (Download DraftSight 2023)  .

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga terbaik DraftSight 2023, Anda bisa chat WA di nomor 0813 5000 4156 https://wa.me/message/BGM2OOKP3Z3KG1  atau email ke info.solidworks@arismadata.com  .

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *