Hai Sobat Drafter,

Seiring dengan berjalannya waktu, dengan banyaknya project yang dikerjakan oleh seorang drafter, maka akan bervariasi juga file-file yang diterima. Tidak hanya file dwg saja, bisa juga berupa file jpeg, file 3D, file drawing dari software lain dan tentunya juga file PDF. File PDF disini bisa berupa file drawing yang sudah dijadikan PDF ataupun bisa juga file gambar jpeg dengan format PDF.

Dengan menggunakan DraftSight, Anda bisa dengan mudah menggunakan file PDF tersebut. Dengan fitur PDF Import, Anda bisa lebih cepat untuk mengubah file PDF tersebut menjadi file dwg. Dan setelah menjadi file dwg, tentunya bisa ada modifikasi atau edit untuk menyesuaikan dengan revisi permintaan dari client, atau update terbaru dari Tim lain yang berada di lokasi proyek.

Dan berikut ini adalah cara untuk import file pdf menjadi dwg dengan menggunakan DraftSight.

Apabila Anda ingin mencoba langsung menggunakan DraftSight 2023, Anda bisa download pada link berikut ini (Download DraftSight 2023)

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga terbaik DraftSight 2023, Anda bisa chat WA di nomor 0813 5000 4156 https://wa.me/message/BGM2OOKP3Z3KG1  atau email ke info.solidworks@arismadata.com  .

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *