Hai Sobat Drafter,

Penggunaan software 2D CAD sudah menjadi hal wajib bagi setiap industri manufaktur. Hal tersebut karena dengan bantuan software 2D CAD sebagai alat bantu design, setiap Industri manufaktur menjadi lebih berkembang dan tentunya siap untuk berkompetisi dengan para pesaingnya. Salah satu software 2D CAD yang paling banyak dipakai pada industri manufaktur yaitu DraftSight. DraftSight memiliki banyak kemampuan dan manfaat yang tentunya akan memberikan keuntungan tidak hanya untuk para penggunanya, tetapi juga menguntungkan untuk perusahaan.

Berikut ini adalah beberapa keunggulan dan fitur dari DraftSight :

  1. Lisensi permanen

DraftSight memiliki opsi untuk pembelian lisensi secara permanen. Jadi perusahaan tidak akan terbebani dengan biaya sewa software tahunan. Hal ini tentunya akan memberikan keuntungan berlipat bagi perusahaan, sehingga budget tahunan bisa untuk alokasi kebutuhan yang lainnya.  

  1. Kompatibilitas DWG

Ekstensi file DraftSight yaitu dwg dan dxf. Hal ini membuat Anda bisa membuka file 2D CAD yang sudah Anda buat. Dan tentunya Anda juga masih bisa bertukar file dengan rekan atau client Anda yang menggunakan software 2D CAD yang lainnya.

  1. Intuitif Interface

Interface atau tampilan layar DraftSight sama dengan autocad. Selain itu command atau perintah penggunaan fiturnya juga sama. Sehingga Anda tidak perlu waktu adaptasi yang lama.

  1. DraftSight Mechanical

Untuk Anda dengan aktifitas drafting yang lebih kompleks, bisa menggunakan opsi DraftSight Mechanical yang dilengkapi berbagai library block yang cukup lengkap. Sehingga produktifitas Anda bisa lebih meningkat dengan menggunakan DraftSight Mechanical.

  1. Fitur-fitur unggulan

DraftSight memiliki fitur2 unggulan seperti Image Tracer, PowerTrim, Auto Dimensions, HomeByMe, Draw Compare, Mouse Gestures, Layers Managers, dan masih banyak fitur-fitur produktif yang lainnya.

Close-up Of A Businesswoman Using Computer With Blank Screen At Workplace

Apabila Anda ingin mencoba langsung menggunakan DraftSight 2023, Anda bisa download pada link berikut ini (Download DraftSight 2023)

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga terbaik DraftSight 2023, Anda bisa chat WA di nomor

0813 5000 4156 https://wa.me/message/BGM2OOKP3Z3KG1  atau email ke info.solidworks@arismadata.com  .

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *