Hai Sobat Drafter,

Sebagai software 2D CAD pendamping SOLIDWORKS, DraftSight juga memiliki fitur-fitur yang akan membuat Anda lebih produktif, salah satunya yaitu PowerTrim. Anda bisa menggunakan fitur PowerTrim dengan memilih dari Ribbon Modify. Selain itu tentunya Anda juga bisa menggunakan PowerTrim dengan mengetikkan di Command. Cara penggunaan PowerTrim cukup sederhana, dan buat Anda yang sudah terbiasa menggunakan Sketch pada SOLIDWORKS, pasti akan langsung lancar menggunakan PowerTrim pada DraftSight.

Dengan menggunakan PowerTrim, Anda akan mendapatkan bentukan atau geometry entities 2D sesuai dengan yang Anda inginkan dengan lebih cepat. Karena dengan PowerTrim tersebut, Anda bisa dengan mudah untuk memilih bagian entities mana yang akan dipotong dan yang akan Anda jaga tetap utuh cukup dengan meggerakkan mouse. Masih banyak lagi fitur-fitur DraftSight yang mengadopsi dari fitur SOLIDWORKS, kami akan membahasnya pada sesi berikutnya.

Apabila Anda ingin mencoba langsung menggunakan DraftSight 2023, Anda bisa download pada link berikut ini (Download DraftSight 2023)   .

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga terbaik DraftSight 2023, Anda bisa chat WA di nomor 0813 5000 4156 https://wa.me/message/BGM2OOKP3Z3KG1  atau email ke info.solidworks@arismadata.com

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *