Berkembangnya industri manufaktur dan konstruksi membuat semakin pesatnya penggunaan software 2D CAD. Karena dengan penggunaan 2D CAD pada industri tersebut dapat meningkatkan kualitas gambar atau design dan tentunya akan mempermudah dalam  komunikasi data serta proses dokumentasi filenya.

DraftSight sudah lama hadir sebagai software 2D CAD yang mudah digunakan dan dengan interface yang sederhana, sehingga banyak digunakan dari drafter pemula hingga engineer yang berpengalaman.

Dan kini DraftSight hadir dengan versi terbarunya yaitu DraftSight 2022, dengan tambahan fitur dan improvement yang cukup signifikan. Sehingga akan membuat peningkatan produktifitas bagi pengguna 2D CAD, baik drafter maupun engineer dari berbagai bidang industri.

Untuk informasi lebih lengkapnya mengenai DraftSight 2022, Anda bisa mengikuti Webinar dengan mendaftar pada link berikut ini https://draftsight.arismadata.com/webinar  

Apabila Anda ingin mencoba langsung menggunakan DraftSight 2022, Anda bisa download pada link berikut ini https://forms.gle/dMEdrz93oaqYqeny8 .

Untuk informasi lebih lanjut, Adan bisa chat WA di nomor 0813 5000 4156 atau email ke solidworks-support@draftsight

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *