Halo teman-teman drafter,

Pada saat ini penggunaan software 2D semakin bertambah banyak, terutama di bidang konstruksi dan bidang infrastruktur. Hal ini juga sangat berkaitan dengan adanya proyek yang sedang berjalan mulai dari gambar draft awal, shop drawing, as built drawing, hingga bangunan tersebut sudah terwujud berupa infrastruktur yang siap dipakai.

Menjalankan dan mengelola suatu proyek infrastruktur sangatlah berat dan penuh tantangan. Mulai dari perencanaan awal, perijinan, material, pekerja, dan tentunya mengelola dan distribusi shop drawing. Terlebih apabila terjadi revisi dikala schedule proyek sudah sangat mepet.

Untuk mengatasi tantangan tersebut, pengelolaan suatu proyek bisa dilakukan dalam satu platform, yaitu Enovia Collaborative Designer dalam platform 3DEXPERIENCE. Dalam platform tersebut sudah termasuk juga untuk mengelola data berupa file 2D CAD atau shop drawing.

Dalam pembuatan shop drawing tidak akan lepas dengan versi dan revisi yang selalu muncul saat proyek berlangsung. Dan hal ini juga sudah bisa teratasi dengan rapi dalam platform 3DEXPERIENCE.

Untuk lebih detail mengenai kapabilitas dari Enovia Collaborative Designer, Anda bisa mengikuti webinar berikut ini :

Untuk mengikuti webinar tersebut, silakan registrasi di sini https://draftsight.arismadata.com/webinar .

Apabila Anda ingin mencoba langsung menggunakan DraftSight 2023, Anda bisa download pada link berikut ini https://forms.gle/dMEdrz93oaqYqeny8 .

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga terbaik DraftSight 2023, Anda bisa chat WA di nomor 0813 5000 4156 https://wa.me/message/BGM2OOKP3Z3KG1 atau email ke info.solidworks@arismadata.com .

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *